Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Exhibitionist sewaktu SMP di rumah

Saya sekolah SMP di sebuah kota kecil, rumah saya letaknya di pinggiran kota kecil tersebut. Entah kapan mulainya, tetapi sejak saya SD saya sudak suka mengeksplorasi penis saya, entah saya pijat-pijat atau saya tarik-tarik, dan akhirnya saya bisa onani sendiri. Sewaktu SMP saya mulai melirik teman-teman wanita dan mengkhayalkan mereka dan akhirnya diakhiri dengan onani. Pada waktu pagi dan siang sekitar waktu pergi dan pulang sekolah, ada beberapa siswi smp atau sma yang lewat depan rumah. Saya waktu itu belum begitu berani untuk ber-exhibitionist di depan mereka. Jadi saya hanya berani mempertontonkan punya saya di celah pintu samping kamar saya, kebetulan kamar saya ada disamping rumah dan pintunya menghadap kedepan, sambil beronani. Kalaupun variasi lainnya adalah memakai cermin seolah-olah siswi yang lewat itu akan melihat penis saya di cermin tersebut.

Begitulah kelakuan saya berexhibitionist dan menjadi awal kegiatan exhibitionist saya sampai sekarang.

21 Februari 2008 - Posted by | Cerita Dulu |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

