Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Foto-foto yang pertama

Dulu saya ingin sekali mempunyai kamera digital, kenapa ingin sekali, karena saya ingin memotret penis saya dan saya print sendiri, setidaknya tidak ada orang yang tahu kalau saya memotret dan mencetaknya. Dulu orang jarang sekali punya kamera digital, biasaya orang mempunyai kamera jenis pita seluloid dan mencetaknya harus di toko-toko tertentu, sehingga orang lain tahu apa yang dipotret dan dicetak.

Saya mempunyai kamera digital ini setelah saya menikah, resolusinya sendiri begitu rendah, setingkat resolusi kamera digital di HP kelas rendahan. Tetapi setidaknya kamera tersebut cukup buat obsesi saya untuk memotret penis saya dan mempublikasikannya. Selain beresolusi rendah, kamera digital tersebut tidak mempunyai LCD panel dan hanya mempunyai lubang intip yang tidak akurat. Sehingga sering salah membidik obyek.

Cukup banyak saya memotret penis saya, mulai dari keadaan mengecil sampai pada keadaan menegang sempurna. Setelah saya pilih-pilih, akhirnya saya kumpulkan beberapa yang menurut saya bagus. Oh ya, saya memotretnya didalam rumah saya sendiri sewaktu saya sendirian dirumah.

Koleksi foto-foto tersebut masih ada sampai sekarang dan sudah saya letakkan di internet supaya tidak hilang atau kehapus. Ada kok link-nya

21 Februari 2008 - Posted by | Cerita Dulu |

2 Komentar »

  1. minta link fotonya? kirim ke cuma.pengetw@yahoo.com

    Komentar oleh juju | 2 Desember 2008 | Balas

  2. maksud saya foto wanita yang anda eksebis,,
    bukan foto anda

    Komentar oleh juju | 2 Desember 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

