Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Gita (1)

Saya mengenal Gita dari sebuah website pertemanan lokal Indonesia. Dia menampilkan nama dan email disana, sehingga waktu itu saya mengirimkan dia sebuah email dan disertai foto-foto penisku. Rupanya dia membalas emailku dan kamipun saling bertukaran informasi dan nomer HP melalui email. Dia seorang pegawai negeri disebuah propinsi diluar Jawa, sama seperti saya, dan dia sering pergi ke kota Jakarta untuk sekedar jalan-jalan atau mengunjungi saudaranya disana.

Sekali waktu kebetulan saya akan berkunjung ke Jakarta, sehingga saya mengontak dia, apakah dia juga akan ke Jakarta, eh ternyata dia akan mengusahakan ke Jakarta supaya bisa bertemu dengan saya.

Akhirnya saya bertemu dia, orangnya kecil, kulit sawo matang, rambut lurus dan wajahnya tidak begitu cantik tetapi senyumnya cukup manis kok. Waktu itu kami mampir ke sebuah hotel di Pasarbaru Jakarta.

Terus terang itu adalah perselingkuhanku dan ML selain dengan istriku untuk yang pertama kali. Aku masih canggung dan celakanya aku tidak mempersiapkan kondom untuk mencegahan kehamilan. Waktu itu pertama kali aku melihat dia telanjang di kamar mandi, punyaku langsung on, maklum karena baru pertama kali liat wanita telanjang didepanku dan siap ML denganku. Langsung aku cium dia, aku elus-elus semuanya dan aku peluk dia.

Akhirnya aku ajak dia ke tempat tidur dan kamipun ML disana. Karena saya tidak memakai kondom, maka aku keluarkan spermaku di perut atau di punggungnya, wah berapa kali ya ML sama dia waktu itu, gak inget lagi.

Itulah perselingkuhanku yang pertama dan yang paling kukenang sampai saat ini.

21 Februari 2008 - Posted by | ML | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

