Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Exhibitionist di webcam

Saya suka sekali chat di Yahoo Messenger (YM), masuk ke room-room tertentu di YM dan chatting dengan cewek-cewek disana. Banyak cewek yang baik-baik, tetapi banyak juga cewek-cewek yang mau berpetualang disana. Setiap kali aku pakai webcam, banyak cewek yang minta aku memperlihatkan anuku di webcam itu, dan aku akan amat senang memperlihatkannya. Biasanya aku akan memperlihatkan penisku lebih dari 1 sampai 2 jam, ada beberapa kali lebih dari 3 jam. Kadang-kadang capek juga harus membuat berdiri penisku selama 1 sampai 2 jam, tetapi hal itu tetap dilakukan supaya cewek-cewek itu bisa melihat penisku.

Siapa yang melihat webcam penisku itu, banyak sih, tapi kategorinya mulai dari anak SMU, mahasiswi, ibu rumah tangga sampai dengan karyawati. Alasan mereka ingin melihat punyaku sih banyak, mulai dari pengen tahu saja, membandingkan dengan punya pacarnya atau membandingkan dengan punya suaminya, sampai untuk membantunya masturbasi sambil melihat webcam penisku.

Beberapa kali aku di telepon oleh beberapa cewek itu, mereka juga pengen mendengar suaraku sambil bermasturbasi, ya aku juga senang-senang saja. Dengan mendengar mereka mendesah, pasti penisku tambah kencang.

Ada juga cewek yang melihat webcam penisku ini lokasinya satu kota denganku, dan mereka menginginkan kapan-kapan bisa melihat langsung penisku, dan syaratnya hanya melihat, tanpa lebih dari itu. Aku sih mengiyakan saja.

Dengan memakai webcam ini, aku mempunyai banyak sekali teman chat, dan setiap kali aku memakai webcam, mereka selalu ingin melihat penisku.

Sekarang sudah jarang melakukan ini, karena situasi dikantor sudah tidak memungkinkan

5 Maret 2008 - Posted by | Sekarang |

3 Komentar »

  1. mantap… jd pgn eksib jg…

    Komentar oleh yogaseva | 13 Maret 2011 | Balas

    • Ada yang bisa bantu gak? Aku ingin sekali melihat live show ML wanita cantik dengan pasangannya (siapa pun dia). Ya, sejak lama aku ingin melihat adegan langsung. Bagaimana caranya….?

      Komentar oleh Jaka S | 25 Maret 2012 | Balas

  2. Ceritanya masuk akal, dapat dipercaya. Aku tertarik. Bagaimana caranya aku bisa nonton live show wanita cantik sedang ML? Ada yang bisa bantu?

    Komentar oleh Jaka S | 25 Maret 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

