Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Onani diatas motor di pinggir jalan

Hal yang sering kulakukan (sampai sekarang) adalah melakukan onani diatas motorku. Biasanya aku lakukan selama dalam perjalanan pergi atau pulang kekantor, atau kalau sedang kepengen, aku melakukannya sewaktu istirahat siang.

Aku biasanya onani di tempat yang sering dilalui anak sekolah smp dan sma, atau ditempat dekat pintu masuk sebuah universitas atau akademi. Disana aku bisa beronani di pinggir jalan, sambil mengelus penisku diatas motor sampai akhirnya orgasme. Spermaku aku muncratkan dipinggir jalan.

Apakah tidak ketahuan ? Jelas tidak. Pada saat ada laki-laki lewat, aku tutup penisku yang tegang dengan jaket, sewaktu tidak ada laki-laki, aku keluarkan dan mengelus onaniku. Aku juga melihat wanita atau cewek seperti apa yang lewat. Jika tipikalnya sangar atau berwibawa, ya tidak aku perlihatkan (aku sembunyikan didalam jaket). Jika memungkinkan, aku tunjukkan penisku secara tersamar kepada wanita atau cewek yang lewat. Biasanya aku onani sambil memandangi pinggul wanita tersebut dan aku muncratkan spermaku tanpa bersuara.

Sudah banyak tempat yang aku datangi untuk ber-onani di pinggir jalan ini, mulai dari tempat didekat sekolah, atau malah didepan halaman sekolah, di depan halaman universitas, didepan toko-toko yang tutup, didepan mall, didepan rumah orang, didepan lembaga kursus dan lain-lain. Semuanya menyenangkan.

Jadi kalau Anda melihat ada seseorang yang memakai jaket diatas motor sedang berdiam diri tanpa ada yang dilakukan didekat keramaian, siapa tahu itu saya yang sedang menunggu wanita atau cewek lewat sambil onani. Jika Anda wanita sapa saja ya😉

5 Maret 2008 - Posted by | Sekarang | ,

1 Komentar »


Tinggalkan Balasan

