Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Jilbab 1

Aku mempunyai satu teman chat di kotaku, namanya maya, orangnya berjilbab, umurnya sekitar 34 tahun. Orangnya manis, lumayan cantik, dan seorang sarjana dari sebuah perguruan tinggi negeri disini. Waktu aku pertama kali chat sama dia, dia sedang kerja sebagai pegawai honorer di salah satu dinas di kotaku. Sejak itu kami sering chat bersama, dia sering curhat tentang sulitnya mendapat jodoh untuk dia. Dia beberapa kali pacaran tetapi selalu gagal. Yang bikin aku bengong waktu itu adalah bahwa dia ingin memegang punyanya cowok, karena dia seumur hidup belum pernah memegang punya cowok pada waktu tegang.

Jadi suatu kali dia bilang keaku bahwa dia pengen memegang punyaku, aku sih senang minta ampun. Jadi waktu itu aku duduk di motor dan dia duduk di kursi kayu yang ada di pinggir jalan. Aku kemudian mengeluarkan anuku dan dia mulai melihat-lihat. Dengan diliat-lihat begitu, punyaku otomatis mengeras dengan sendirinya, dan akhirnya mengeras dengan full. Mulai deh dia memegang dan mengelus-elus, wah enaknya minta ampun. Lama sekali dia memegang dan mengelus-elus, mungkin sekitar 1 jam, padahal kami berdua duduk dipinggir jalan. Apa gak ketahuan, ya jelas tidak, punyaku ketutupan kaki kananku dan ketutupan jaket.

Sejak saat itu dia lebih berani, kadang-kadang aku diajak kerumahnya dan dia suka mempermainkan punyaku. Trus akhirnya dia mau dijilat anunya sampai dia orgasme. Yang jelas gak sampai ML, karena dia masih perawan. Aku berhasil memotret badan dia, dengan wajah yang tidak keliatan, supaya kalau bocor, orang masih gak tahu siapa yang di foto.

Sekarang dia sudah menikah dan pindah ke kota lain, tetapi yang jelas, wanita berjilbab ini termasuk yang mempunyai nafsu yang tinggi dan selalu minta orgasme dengan dijilat.

11 Juli 2008 - Posted by | Cerita Dulu | , , , , , , , , ,

2 Komentar »

  1. Wah mau donk……mana infonya….

    Komentar oleh jilbseek | 10 Desember 2008 | Balas

  2. wah, hoby qt sama bro, aku jg suka eksib pake YM, onani + pamer sm ce berjilbab d tepi jln, show d warnet sm ce pengguna box d dpn ku, tp aku g seberuntung dirimu bro, bisa dpt byk cewek, mpe ml pula, hebat2

    Komentar oleh boy | 27 November 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

