Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Namanya Oya

Aku kenal dia sewaktu chatting di Yahoo Messenger (YM). Kami bertemu di dunia maya sewaktu aku masuk ke sebuah room di YM tersebut. Saat itu aku sedang memakai webcam. Rupanya karena aku memakai webcam, akhirnya dia tertarik untuk menyapa aku dan dia mau liat webcamku. Setelah chat agak lama, dia rupanya bosan melihat wajahku yang menurutnya jelek, sehingga dia ingin melihat yang aneh-aneh yaitu melihat ituku di webcam. Terus terang aku merasa senang dengan keinginan dia mau melihat ituku, dan akhirnya diapun melihat ituku di webcamku.

Oya ini tinggal di Jakarta, dia berasal dari Lampung dan di Jakarta dia tinggal di salah satu keluarga jauhnya sambil mencari pekerjaan dan menjaga anak dari saudaranya itu. Umurnya sekitar 26 tahun.

Sewaktu aku mau ke Jakarta pada tahun 2005 untuk urusan dinas di kantorku, aku sempatkan diri untuk menghubungi dia, aku bilang bahwa aku ke jakarta dan menginap di salah satu di hotel bintang 2 di Jakarta Pusat. Akhirnya dia sore itu datang, dari pengamatanku tentang si Oya, tubuhnya tinggi putih khas lampung asli, tetapi badannya agak gemuk sedikit. Walau umurnya sudah 26 tahun, tetapi sifat kanak-kanaknya masih terlihat jelas. Dari penjelasannya dia mengatakan bahwa dia memang suka sama sex, keperawanannya diambil oleh pacarnya, dan dia selalu masturbasi paling tidak seminggu sekali, karena dia sekarang tidak mempunyai pacar

Sambil mengobrol dan menonton TV, obrolan kami mulai mengarah ke teknis, tanganku sudah meraba-raba dia dan dia sudah meraba-raba ituku. Akhirnya aku inisiatif membuka celanaku dan dia langsung memegang ituku dan menjilatnya.

Akhirnya kami ML, dan gilanya dia minta 10 ronde, ampun, waktu itu aku hanya bisa ML sama dia 5 ronde saja, dengan masing-masing ronde dia mendapat 2 kali orgasme. Aku hanya dikasih istrahat setengah jam saja dari masing-masing ronde. Oya bener-bener gila sex dan aku terus terang kewalahan sama dia.

16 April 2010 - Posted by | Cerita Dulu, ML | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

