Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

Masturbasi di Bioskop

Sekitar pertengahan tahun 2012, aku berkunjung ke kota Solo karena ada acara kondangan saudara di sana. Setelah acara selesai dan aku bosan di tempat saudara saja, maka aku memutuskan jalan-jalan saja sendirian. Dengan naik angkot ditambah jalan kaki, akupun keluyuran di tengah-tengah kota Solo.

Karena bosan keluar masuk mall, akhirnya akupun memutuskan menonton film di Bioskop. Aku lupa nama bioskopnya, tapi yang jelas film yang kutonton tersebut sepi karena hanya ada sekitar 30an orang yang menonton. Karena sepi, maka akupun bebas duduk dimana saja. Aku memang sengaja masuk akan telat, supaya bisa memilih duduk di belakang seseorang.

Setelah film mulai diputar, akupun masuk ke salah satu teater yang memutar film tersebut, akhirnya aku duduk di bagian tengah dibelakang 3 orang cewek berjilbab.

Selama film diputar, aku mengeluarkan anuku, dielus-elus sampai keras, sambil memandangi ketiga cewek tersebut. Terasa nikmat sekali, masturbasi dibelakang cewek-cewek tersebut. dan setelah film hampir selesai, akupun muncratin spermaku ke lantai, dan rasanya luar biasa.

Supaya tidak ketahuan, sebelum film selesai, akupun meninggalkan bioskop tersebut, sehingga penjaga bioskop tidak begitu tahu siapa yang memundratkan sperma tersebut.

19 Mei 2015 - Posted by | Cerita Dulu

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

