Exhibitionist Eksibisionis indonesia, kisah nyata

Seorang Exhibitionist Sejak Kecil sampai Sekarang

About

Saya adalah seorang pengidap exhibitonist yang lahir di sebuah ibu kota propinsi di Pulau Jawa. Sebagai seorang exhibitonist, saya senang sekali mempertontonkan alat vital saya dihadapan seseorang atau lebih wanita.

Kebiasaan saya sebagai seorang exhibitionist dimulai dari umur seusia SMP dan masih sampai sekarang. Saya sudah berusaha menghentikannya, tetapi tidak bisa dilakukan, yang bisa dilakukan hanya mengurangi.

Jika dilihat dari ilmu psikologi, dikatakan bahwa seorang exhibitionist itu merupakan seseorang yang kurang percaya diri, namun hal itu tidak berlaku terhadap saya. Saya sangat percaya diri, bekerja sebagai seorang pegawai negeri dengan jabatan yang cukup baik. Kadang-kadang saya juga bekerja sebagai seorang presenter, sehingga saya tidak bisa dikatakan sebagai seorang yang kurang percaya diri. Pendidikan saya pun cukup tinggi, paling tidak strata satu.

Saya sudah berkeluarga dan saya bahagia dengan keluarga saya, namun sifat exhibitionist itu tetap tidak bisa hilang walau saya sudah berkeluarga.

11 Komentar »

  1. Aku punya keinginan yang sama..eksibisionis..cuma gak pernah kesampaian. Aku di surabaya.
    Mungkin bisa belajar dari cerita anda.

    Komentar oleh coki | 31 Mei 2010 | Balas

    • Iya mas… aku juga di surabaya. Ku juga eksib. Ayok bikin kegiatan exib. Ak di 085850305291, PIN BB 23819399, email: lasangg@gmail.com

      Komentar oleh Abraham | 3 Mei 2015 | Balas

  2. Mas, kalau aku sukanya beraksi di kolam renang yg sepi kecuali pengunjungnya cewe semua atau ibu2 muda yg mandi sama bayinya. Selama ini sih berhasil dan sangat menggairahkan…

    Komentar oleh Ngacung | 23 April 2012 | Balas

  3. Martymachlia itu tipe exhib saya dan seru bgt….pngalaman saya banyak daring dan semua saya lakukan d depan publik surabaya

    Komentar oleh rangga | 22 Mei 2012 | Balas

  4. Aku dan istri suka ml di tempat umum, kl ada yg liat atau mengintip aku dan istri tambah bergairah, istriku suka sekali di foto bugil di tempat umum.

    Komentar oleh aris | 13 Juli 2012 | Balas

    • bagi dong fotonya…minimal yg tanpa muka deh tapi tampak body

      Komentar oleh Tony (@prihartanto87) | 6 November 2012 | Balas

    • saya sama pacar juga mas, kaang di jmbatan penybrangan yg sepi, di mobil,di kantor, kalau ada yg intip makin bergairah.. mas biasanya dimana.. saya lokasi di jkt

      Komentar oleh eksib | 22 November 2012 | Balas

  5. suka bacanya. aku juga exhib. tp jrg ada cowo yg mau diajak exhib jg😦 skrg masi 19th dan udah exhib dr 16th

    Komentar oleh cha | 2 September 2012 | Balas

    • sms aku ya.. 085760185410,kita bisa eksib brg.. biasanya eksib yg gmana kamu..

      Komentar oleh eksib | 27 November 2012 | Balas

    • lokasi dimana?

      Komentar oleh Ray | 29 Oktober 2013 | Balas

  6. saya juga suka eksib di pinggir jalan diatas motor.. di jkt.. enak bgt sensasinya.. biasa jam pulang kantor di jalan sudirman,enak bgt, apalagi biasa keluarin pas cewe nya lewat, kadang kalau bule yang lewat malah senyum..

    Komentar oleh eksib | 22 November 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: